Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

 

Aplikasi penghasil duit

Memasuki tahun 2021, kini mulai bermunculan aplikasi-aplikasi video lucu sejenis tiktok yang sedang populer dan banyak digandrungi pengguna sosial media.

Terdapat pula aplikasi yang bisa menghasilkan duit dengan metode menyelesaikan misi tertentu. Salah satunya yaitu dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi tersebut melalui kode refferal.

Dengan demikian, kamu akan memperoleh koin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah secara otomatis. Postingan kali ini, admin akan mengulas beberapa aplikasi penghasil duit yang sedang viral di 2021

Aplikasi Aidog

Aidog merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan duit, dengan cara melakukan investasi. Hanya saja, untuk memperoleh rupiah di sini harus melakukan Top Up terlebih dulu. Dengan begitu, kamu akan mendapat saldo Rp500.000 tapi saldo ini tidak bisa masuk ke rekening ya.

 Di karenakan kamu wajib melaksanakan deposit terlebih dulu, dengan memakai saldo yang sudah di bagikan aidog. Sehingga sesi selanjutnya kamu dapat menarik saldo ke rekening bank kamu.

Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi video pendek sejenis tiktok, serta snack video pula terdapat konten kreator yang melaksanakan live streaming. Aplikasi ini pula bisa menghasilkan duit, dengan cara mengundang teman. Snack video pernah menjadi aplikasi favorit penghasil uang, tapi aplikasi ini pernah dilaporkan dan tidak bisa digunakan. Selang beberapa minggu, snack video kembali bisa diakses. Namun, pengguna sudah tidak bisa menghasilkan uang cukup dengan menonton video saja, melainkan hanya melalui undang teman.

Koin yang bisa kamu miliki bila mengundang sahabat ialah sebesar 600 ribu, apabila di rupiahkan sebesar 12. 500. Bila sahabat kamu kerap menyaksikan video pendek kamu hendak memperoleh koin pula, totalnya sampai sebesar 52 ribu rupiah.

 

Aplikasi Vito

 Apk ini merupakan aplikasi penghasil duit yang mewajibkan penggunanya Top Up buat membeli benda yang tidak nyata. Dengan membeli benda tersebut kamu hendak melaksanakan investasi serta memperoleh keuntungan di setelah itu hari.

 

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara mengundang sahabat kamu bergabung dalam aplikasi vito apk serta memasukkan kode referral kamu.

 

BMall Online

Cara menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu dengan membeli benda fiktif yang ada pada aplikasi Bmall sebanyak 20 kali. Penggunanya pula bisa melaksanakan top up minimun 100 ribu buat membeli beberapa barang fiktif tersebut.

Bila kamu pengguna gratisan kamu pula dapat mendapatkan duit kurang lebih 4 ribu/hari serta bila kamu mau mencairkan duit tersebut, minimun kamu wajib memiliki saldo sebesar 200 ribu.

Ocean Engine APK

Ocean Engine APK merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan duit dengan like gambar instagram serta video saja. Kamu juga akan mendapatkan saldo awal Rp100.000, namun saldo tersebut tidak bisa langsung masuk ke rekening.

Di karenakan kamu wajib melakukkan top up, untuk menaikkan level selanjutnya. Bila kamu pengguna gratisan, selesaikan misi 2 x/hari dan akan dibayar sebesar 1. 700 buat satu kali like gambar ataupun video instagram.

 

LIKEit Lite APK

Sama seperti yang lainnya, aplikasi penghasil uang dengan cara menuntaskan misi. Misalnya semacam menyaksikan video sepanjang 2 menit tiap harinya, me-Like video content creator LIKEit Lite APK, membagika  video serta mengundang teman.

Sehingga dari misi tersebut kamu bisa memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan memakai dompet digital semacam dana, gopay ataupun ovo.

 

Mabuk Duit

Mabuk Duit merupakan aplikasi yang bisa memperoleh duit dengan metode yang lumayan gampang, ialah dengan menuntaskan sebagian misi. Misalnya semacam misi mendownload suatu aplikasi, yang nantinya hendak ditukar dengan koin. Ada juga misi bonus yang bisa kalian kerjakan untuk memperoleh koin. Jadi, tidak hanya ada satu misi ya. Koinnya bisa ditukarkan dengan rupiah melalui Ovo, GoPay, DANA, serta LinkAja.

Originally posted 2021-06-09 09:29:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA