Bibit Ratu Arab Aman Gak?

Memilih produk skincare atau bodycare untuk tubuh tentu saja tidak boleh sembarangan. Apalagi kalau tipe kulit Anda sensitif, harus berhati-hati dan jeli menetapkan pilihan pada satu produk. Sebaiknya telusuri dulu kandungan produk incaran Anda, apakah sesuai dengan tipe kulit atau tidak. Tapi meski demikian, ada banyak produk yang sudah terbukti aman untuk semua jenis kulit tapi ternyata ada oknum tidak bertanggung jawab meniru sehingga muncul produk sejenis tapi KW alias palsu. 

Nah, kali ini admin kembali merekomendasikan bibit pemutih ratu Arab yang bisa Anda gunakan sebagai lotion hari-hari untuk merawat dan menjaga kulit agar sehat dan cerah sepanjang waktu. 

Apa itu Bibit Ratu Arab?

Bibit ratu Arab mungkin masih asing bagi kebanyakan orang karena produk ini baru dikenal tahun 2020 kemarin dan baru mulai diincar beberapa bulan kemarin. Ratu Arab adalah Brand Bisnis yang fokus untuk produk Bodycare. Mulai berkembang dan sangat VIRAL di tahun 2021. Salah 1 Produk yang paling digemari Customer adalah Bibit Ratu Arab yang bermanfaat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit dalam 7-14 hari pemakaian rutin. Bibit Ratu Arab selain Mencerahkan dan Memutihkan, juga sangat baik untuk menutrisi kulit dengan 13 kandungan bahan aktiv. Bibit Ratu Arab juga bermanfaat untuk Menghilangkan Strechmarks, Bekas Luka, Mencerahkan Selangkangan dan Ketiak Hitam.

Bibit Ratu Arab Aman Gak?

Tentu saja aman. Saat ini produk utama Ratu Arab telah terdaftar dan tersertifikasi BPOM. Yaitu Bibit Ratu Arab No. Registrasi BPOM NA 18210102393. 

Baca Juga:

Tapi perlu diketahui bahwa kini produk KW Bibit Ratu Arab mulai beredar di pasaran dengan harga yang sangat murah. Bagaimana membedakan produk bibit ratu arab asli dan KW? Tidak hanya dari segi tekstur, tapi juga kemasan sangat jelas perbedaannya. Produk asli memiliki hologram di bagian atas sebelah kiri. 

Palsu
bibit ratu arab
Asli

Jadi bagaimana sahabat cantik? Sudah bisa mengenali bibit ratu arab aman dan KW? Perbedaannya sangat jelas ya dan jangan tergiur dengan harga murah di pasaran. Bibit ratu arab sudah memiliki patokan harga tersendiri sehingga siapapun tidak bisa menjual di bawah harga yang telah ditentukan. 

Belanja aman di >> Bibit Ratu Arab

Originally posted 2021-07-29 04:26:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA