Cara Mempercepat Artikel Terindeks Google

Semakin hari kini semakin banyak yang menekuni dunia blogging. Ada yang mengerjakannya karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog, ada juga yang menekuni karena memang hobi menulis dan berbagi pengalaman. 
 

Namun, untuk menjadi seorang blogger yang hebat dan disenangi oleh pengunjung atau pembaca, maka harus melakukan beberapa upaya, bukan hanya posting lalu ditinggalin. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Salah satunya, artikel Anda harus terindeks google. Bagaimana mungkin blog ramai dan penghasilan melejit kalau blog Anda sepi alias tidak ada pembaca?
Bagaimana sih cara agar blog ramai pengunjung? Kalian bisa melakukan cara ini agar pengunjung bisa dengan mudah menemukan artikel Anda di google. Caranya yaitu dengan mensubmit artikel Anda di Google Search Consule. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

Langkah 1 : Login ke Webmaster menggunakan akun Google, kemudian pilih blog Anda.

Langkah 2 : Jika sitemap blog Anda belum terdaftar. Pilih sajian Sitemaps, tambahkan sitemap.xml, kemudian klik Submit. Proses ini membutuhkan waktu minimal 24 jam ya, jadi Anda bisa menunggu sampai keesokan harinya untuk bisa digunakan.

Langkah 3 : Pilih sajian URL Inspection, isi kolomnya dengan url artikel Anda, kemudian tekan Enter. Jika muncul menyerupai gambar di bawah, berarti artikel Anda belum terindeks google.

akan mengembangkan trik bagaimana cara biar artikel atau postingan blog Anda dapat cepat terinde Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

Langkah 4 : Klik Request Indexing dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Jika sudah, lakukan kembali langkah ke 3 untuk mengecek dan memastikan. Jika akhirnya menyerupai gambar di bawah berarti artikel Anda sudah terindeks dan kini sudah bisa ditemukan di google.

akan mengembangkan trik bagaimana cara biar artikel atau postingan blog Anda dapat cepat terinde Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

Nah, demikianlah caranya biar artikel atau postingan Anda dapat terindeks di google dengan cepat. Jika ada yang belum dimengerti silahkan menulis pertanyaan di kolom komentar. Sekian dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2021-07-06 10:23:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA