Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Cara mengaktifkan shopee paylater – Belanja online sudah menjadi trend baru zaman sekarang, apapun yang Anda butuhkan semuanya telah tersedia di Toko Online. Dan Shopee adalah salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Anda mungkin sudah sering berbelanja di Shopee atau masih belum kenal ya? tahukah Anda apa itu Shopee?

Apa itu Shopee?

Shopee adalah platform e-commerce yang bertindak sebagai jembatan antara penjual dan pembeli dan menghasilkan keuntungan darinya. Shopee didirikan pada tahun 2015 di Singapura, dimiliki oleh SEA Group dengan manajemen Forrest Li – seorang miliarder dolar di dunia.

Saat ini Shopee beroperasi di 7 negara Asia Tenggara antara lain: Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Situs e-commerce ternama ini kini telah menghadirkan layanan baru berupa Shopee PayLater. Jika selama ini Anda sering belanja online melalui situs atau aplikasi Shopee, Anda dapat melihat keberadaan menu Shopee PayLater. Apakah Anda sudah sempat menggunakan layanan tersebut? ataukah fitur Shopee PayLater tidak muncul saat Anda mengakses aplikasi Shopee?

Sekilas tentang Shopee Paylater

Shopee Paylater adalah layanan terbaru dari shopee yang memudahkan penggunanya untuk berbelanja. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk belanja online tapi bayarnya belakangan. Shopee PayLater menjadi fitur terbaru yang dapat dinikmati oleh pengguna toko online Shopee.

Namun begitu, untuk bisa mendapatkan Shopee PayLater ini kita diharuskan melakukan verifikasi data terlebih dulu, selanjutnya perlu mengajukan ke Shopee.

Penting diketahui, cara mendapatkan Shopee Paylater terdapat syarat khusus yang harus dipenuhi. Pengguna wajib patuh pada syarat dan ketentuan berlaku yang telah ditetapkan oleh pihak Shopee.
Penting juga untuk Anda ketahui, layanan Shopee PayLater sejauh ini baru berstatus Beta, jadi layanan ini belum pasti diaktifkan secara permanen. Sewaktu-waktu bisa berubah atau dicabut ya.

Apakah semua pengguna bisa menikmati layanan ini? Tidak dong. Untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater ini, harus memiliki akun Shopee dan merupakan pengguna aktif, yang setidaknya telah aktif selama tiga bulan, serta sering digunakan dan memiliki reputasi baik.

Jika akun Shopee Anda memenuhi kriteria tersebut, nantinya pihak Shopee akan memberikan layanan PayLater dengan sendirinya untuk Anda.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Shopee PayLater

Lalu apa saja sih syarat dan ketentuan bagi pengguna supaya bisa menikmati fitur Shopee Paylater ini, berikut detailnya:

  1. WNI berusia minimal 17 tahun
  2. Wajib memiliki kartu identitas diri seperti KTP yang masih berlaku
  3. Pengguna PayLater dapat checkout produk sebanyak mungkin selama limit pinjaman masih tersedia
  4. Shopee PayLater tidak berlaku untuk pembelian produk pada kategori ‘Voucher’

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Untuk mengaktifkan ShopeePayLater, ikuti langkah-langkahnya seperti dijelaskan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Shopee, kemudian tap pada menu ‘Saya’ atau akun profil yang terdapat di pojok kanan bawah – Lalu pilih menu Shopeepaylater.
  2. Berikutnya akan muncul halaman ShopeePayLater, silahkan tap pada tombol Aktifkan Sekarang untuk melanjutkan.
  3. Verifikasi Nomor Hp
    Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi atau OTP yang dikirimkan ke nomor HP Anda.
  4. Mengunggah Foto Identitas diri atau KTP
    Verivikasi tidak hanya sampai pada tahap verifikasi nomor Hp ya, harus mensubmit foto KTP juga.
  5. Verifikasi Wajah dan Foto KTP
    Selanjutnya Anda akan diminta selfi dengan mengikut sertakan KTP yang telah diupload sebelumnya. Kalian tinggal menyesuaikan pada frame yang disiapkan.
  6. Tunggu Notif Shopee Paylater Diterima
    Jika tahap di atas telah selesai, silahkan submit pengajuan Anda dan tunggu notifikasi persetujuan dari layanan Shopee Paylater.

Demikianlah cara mengaktifkan shopee paylater yang bisa kalian ikuti agar dapat menikmati layanan shopee yang satu ini.

Incoming search terms:

deposit slot pakai shopee paylater-
error: This content is protected by DMCA