Inilah Rekomendasi Terupdate Sewa Baju India di Makassar

baju india

Akulturasi budaya menjadikan penduduk Indonesia semakin beragam, apalagi untuk urusan style busana terpengaruh olehnya. Ada salah satu tempat sewa baju India di Makassar yang masih eksis sampai sekarang.

Tentu hal ini menjadi keuntungan dimana banyak orang terdahulu menyukai film Bollywood dan terinspirasi ingin memakai gaun khasnya. Kaum hawa mayoritas menggandrungi tren Saree atau busana kebanggaan khas negeri Sharukh Khan ini.

Keunikan lainnya yakni pakaian ini mirip dengan selendang kebaya namun lebih besar ukurannya. Corak warnanya mencolok berdasar merah-kuning pada umumnya melambangkan kebesaran pada masa itu.

Jika Anda tertarik menggunakannya untuk acara pesta, maka perlu mengetahui kenapa memilih pakaian khas Gangga ini. Sebab banyaknya peminat menjadikan stok barangnya kian berkurang. Namun, jangan khawatir pada rekomendasi paling update dari kami.

Konsep Busana India yang Kian Digandrungi Warga Indonesia

Mengenal budaya luar memang perlu agar lebih mentolerir ketika hal demikian masuk ke tanah Nusantara, akan tetapi ada baiknya memahami konsep pakaian yang digunakan. Terlebih budaya luar sangat fantastis dan mudah disukai orang Indonesia.

Terlebih kaum perempuan sering mengimpor fashion style dari berbagai negara salah satunya India. Anda wajib tahu apa saja yang harus dipakai dan pada kondisi apa ketika memakainya.

Sebab, menurut kabar informasi terkait bahwa ada beberapa jenis pakaian India paling diburu yang patut diketahui. Dikutip dari orami.co.id bahwa di antara jenisnya yang paling terkenal adalah Saree.

Berdasar kain selebar 5,5 meter dengan corak khasnya memiliki makna tersendiri dan tidak main-main soal detail bahannya. Benangnya dilapisi emas atau perak sehingga sangat mahal ketika Anda hendak membelinya.

Ada juga Lancha dengan model seperti gamis namun berdesain ramping, sehingga dapat digunakan oleh siapapun tanpa khawatir tidak muat ketika dipakai. Dilengkapi dupatta sebagai kerudung melambangkan kebijaksanaan saat memakainya.

Warnanya pun hanya menyediakan warna mencolok seperti perak, merah delima, kuning emas dan sejenisnya. Ini bisa dikatakan perlambang orang yang menggunakannya menjadi lebih bersahaja dan terlihat anggun.

Kain Lancha berbalut emas membuat Anda semakin mewah, apalagi untuk acara besar seperti keluarga, jajaran adminstrator negara dan sejenisnya bisa gunakan busana Indiadengan konsep modern. Sehingga tidak ragu untuk memakainya untuk keperluan tertentu.

Disebutkan juga ada Sherwani khusus untuk pria, dimana modelnya seperti jas tertutup. Memiliki ciri khas seperti kimono namun lebih menonjolkan rajut tenun khasnya memakai emas. Di samping itu, ada banyak jenisnya yang dapat Anda pakai untuk acara.

Rekomendasi terbaik untuk sewa baju India di Makassar sangat mudah ditemukan, apalagi jika dekat dengan pusat kota akan jauh lebih memudahkan pemesanan. Cukup kunjungi saja Rumah Kostum dengan koleksi busananya yang eksotis.

Jika Anda mencari berbagai kostum termasuk busana kesukaan kaum hawa saat ini untuk anak atau dewasa bisa langsung memesannya di sini. Berlokasi di Jl. Kumala No.48, Jongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar dengan motif dan jenisnya yang beragam.

Hanya dengan harga terjangkau untuk menyewanya atau dapat memesan sesuai model dan ukurannya. Langsung hubungi saja ke nomor 0822-9304-5279 sudah bisa langsung melakukan reservasi khusus.

Untuk informasi lebih lengkapnya, cukup akses laman Facebook yang baru saja tampil di beranda media sosial. Secara kelengkapan, kualitas hingga ahli profesional konveksinya sangat meyakinkan untuk para pelanggan pecinta film Bollywood.

Banyak juga yang menyediakan layanan sewa baju India di Makassar, tetapi hanya di Rumah Kostum dengan koleksinya beragam dan berkualitas. Anda bisa memesan sesuai ukuran sehingga tidak memerlukan pengecilan jika terlalu besar atau terlalu kecil bajunya.

Originally posted 2021-10-27 12:56:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA