Mengapa Prewedding Itu Penting?

 

Pernikahan merupakan momen berharga seumur hidup, pengalaman yang tidak akan terlupakan. Dan untuk hal sebesar itu, penting untuk menciptakan moment yang akan selalu dikenang hingga tua, bahkan hingga memiliki cucu dan cici kelak. 

Mengapa Prewedding Itu Penting?

Prewedding tentu saja sangat penting bagi kedua calon mempelai. Kalian bisa memilih lokasi outdoor untuk mencuri waktu jalan-jalan ke tempat wisata. Hal ini bisa saja mengurangi stress menjelang pernikahan. 
Kok stress? Heii, jangan salah, menjelang pernikahan ada banyak cobaannya!

Bagi calon mempelai yang akan menikah karena perjodohan orangtua, prewedding bisa menjadi moment untuk saling mengenal, mengenali pasangan dari segi fisik atau mungkin sikap meski itu sekilas saja. 

Calon mempelai bisa menyelingi dengan senda gurau dengan pasangan agar ketika tiba hari H, tidak ada drama dagdigdug yang berlebihan. 

Kebutuhan prewedding pun juga tidak hanya sebatas saling mengenal tapi foto prewedding juga bisa menjadi kebutuhan pajangan di acara resepsi nanti. Biasanya foto calon kedua mempelai akan memenuhi ruangan resepsi, hal ini menambah keindahan dan kemawahan, juga memberikan kesan romantis.  

Foto prewedding juga bisa disertakan di undangan pernikahan, jadi tamu undangan dan keluarga jauh bisa melihat dengan jelas bagaimana ganten dan cantiknya si calon penganteen. 

Kalian juga bisa memilih lokasi prewedding di tempat favorit atau tempat bersejarah bagi pasangan, misalnya tempat pertama kali bertemu. Atau tempat si dia menyatakan cinta. Di moment ini pasangan bisa bebas berekspersi dengan busana pilihan sendiri. 

Calon pengantin bisa mengenakan baju adat setempat atau tampilan casual yang lebih elegan. Pokoknya, buatlah tema sesuka hati dan senyaman mungkin. Jadi, prewedding itu sangat penting ya, apalagi di era modern yang serba digital. Ada banyak cara untuk memperindah dan menambah keromantisanmu dengan pasangan.

Originally posted 2021-11-30 04:09:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA