Mengenal Bersosial ID | Sosmed Terbaru Penghasil Uang

Sosial media penghasil uang

24 jam yang terlewati di setiap harinya rasanya ada yang kurang jika sekali saja tidak  membuka sosial media. Baik untuk menyapa sahabat dan kerabat, stalking mantan atau sekedar scroll story warga maya. Dengan adanya pandemi, semakin menjadikan kita betah berselancar di sosial media sembari rebahan di rumah. 

Tidak hanya kaula muda, emak-emak kini mulai ikut eksis di sosial media. Masyarakat Indonesia memang tidak bisa lepas dari sosial media dengan berbagai kepentingan masing-masing. Belum lagi pelaku bisnis yang menjadikan sosmed sebagai ladang basah, menjaring pengunjung dan pelanggan setia bermodal ponsel saja. Dari hasil survei menunjukkan bahwa Indonesia memiliki pengguna aktif sosial media berjumlah 3.484 miliar. Hal ini menunjukkan bahwa warga negara Indonesia gemar menggunakan sosial media. 

Hampir semua anggota keluarga memiliki akun facebook, twitter, instagram dan sejenisnya untuk membagikan aktifitas penting atau tidak penting ke publik. Kecenderungan warga maya dalam menggunakan sosial media menjadikan anak bangsa merasa termotivasi untuk membuat platform jejaring sosial yang berbeda dengan yang lainnya. 

Mengenal Media Sosial Bersosial.ID

Mungkin sahabat pembaca belum tahu bahwa ada jejaring sosial baru yang perlu menjadi perhatian. Aplikasi bersosial ini didirikan oleh Michael dan Frankky Fadholi dengan visi ingin menciptakan platform jejaring sosial yang unik, memiliki ciri khas yang menonjol, serta menjadikan platform ini sebagai pendongkrak ekonomi, menciptakan peluang, dan juga memberikan layanan komunikasi yang sehat dan aman. 

Sekilas, platfrom sosial media karya anak bangsa ini sama saja dengan yang lainnya tapi bersosial memiliki fitur unggulan yang tidak ditemukan di sosial media yang lain. Apa saja fiturnya?

Fitur penghasil Uang

Bersosial.id memiliki fitur penghasil uang, jadi cukup dengan update status, komentar dan interaksi dengan pengguna lain untuk mendapatkan uang. Minimah withdraw (penarikan) yaitu $25 atau senilai dengan 300 ribuan. 

Fitur Affiliasi

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengajak orang lain untuk menggunakan platform jejaring sosial ini.

Fitur Gratis Ads

Selain itu, juga memberikan beriklan gratis bagi pihak UMK atau UMKM se-Indonesia. 

Baca Juga:

Setelah mengetahui beberapa keunggulan dari bersosial, mungkin Anda penasaran dan ingin mengetahui cara membuat akun dan menggunakannya.

Bagaimana Cara Mendaftar di Bersosial?

Untuk memudahkan pendaftara, silahkan langsung klik Buat Akun

Masukkan User name, alamat email, password dan pilih “Lets Go”

Setelah berhasil masuk, silahkan melengkapi identitas diri.

Gambar berikut ini merupakan tampilan dari bersosial.id versi desktop. 

bersosial.id
Agak mirip dengan tampilan facebook ya, Gaes.
Kalian sudah bisa langsung posting status, foto dan video, serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui chat dan komentar postingan.
Cara mengganti foto profil :
Pilih setting > Design > Design (untuk mengganti latar atau background profil) dan pilih avatar dan cover (untuk mengganti foto profil dan sampul)
Nah, bagaimana cara cek pendapatan di bersosial.id?
Pilih setting > Earnings > Current balance
Demikianlah sekilas informasi tentang bersosial.id yang bisa kalian unduh dan mulai menggunakannya. Untuk informasi selengkapnya bisa melalui email [email protected]

Originally posted 2020-10-09 10:23:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA