Pekerjaan Paruh Waktu yang Menjanjikan di Tahun 2022

Bekerja sebagai freelancer memiliki keuntungan tersendiri. Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menawarkan layanan berbayar Anda tanpa harus berurusan dengan semua kesibukan kantor dan rapat pagi yang mengganggu.


Sebagai seorang freelancer, Anda juga dapat memilih jam kerja dan beban kerja Anda, serta dapat melakukan sebanyak yang Anda inginkan dan semampu yang anda bisa.
Sebagian besar pekerja lepas bekerja dari rumah, jadi ruang kerja yang nyaman adalah keuntungan tambahan.

Berikut ini pekerjaan sebagai seorang Freelancer yang bisa Anda lakukan dari rumah:

Hasilkan Uang dari Blogging

Ini adalah cara yang bagus untuk mulai menghasilkan uang karena di sini, Anda akan menjadi bos bagi diri Anda sendiri, Anda membuat konten seputar hal-hal yang Anda sukai secara pribadi, dan juga, Anda dapat mengatur jam kerja Anda sendiri.
Darimana pendapatan itu berasal jika menekuni blogging?
Google Adsense (Seperti yang Anda lihat mengambang di sekitar halaman ini)
Pemasaran afiliasi (Menghasilkan uang dengan mempromosikan produk dan layanan orang lain)
Pos bersponsor (Membuat post tentang merek atau perusahaan yang bersedia membayar Anda)
Kursus online (Anda dapat menjual kursus Anda sendiri)
Layanan konsultasi lainnya

Lalu, bagaimana memulainya?
Pertama-tama, Anda harus menemukan nama yang tepat untuk blog Anda (nama domain).
Coba pikirkan nama yang mencerminkan topik/niche blog.
Jika blog Anda akan tentang wisata, Anda dapat menamakannya wisatanusantara.com atau jalanjalan.com. Bisa juga memberi nama sesuai nama lengkap Anda.
Apa sih kelebihan dunia blogging? 

  • Sangat mudah diatur (membutuhkan waktu kurang dari 20 menit)
  • Kebebasan untuk memilih topik pembahasan (Anda dapat membuat blog tentang apa pun yang Anda minati)
  • Murah sekali (dengan biaya kurang dari 200.000 per bulan)
  • Potensi pendapatan yang sangat tinggi (blogger mapan menghasilkan mulai dari 1 juta hingga 100 juta per bulan. Ya, itu bukan hal mustahil)
  • Pertumbuhan eksponensial (kemampuan untuk tumbuh sangat cepat)

Proofeding

Apa sebenarnya Proofreading itu?
Proofreading adalah proses meninjau dan menganalisis draf akhir dari sebuah tulisan untuk memastikan akurasi dalam tata bahasa, ejaan, tanda baca, dan pemformatan, dan pada akhirnya harus masuk akal.
Pada dasarnya, ini berarti menemukan (dan mengoreksi) kesalahan dalam teks!
Pekerjaan proofreading freelance adalah jenis pekerjaan dari pekerjaan rumah di mana seseorang menghabiskan waktu mengidentifikasi kesalahan ketik dalam format teks yang telah ditulis sebelumnya.
Bisnis dan organisasi penerbitan besar memerlukan proofreading untuk memastikan kualitas dan menjaga profesionalisme secara keseluruhan.
Jadi, jika Anda suka mengoreksi kesalahan dan dapat menemukan kesalahan, atau dapat dengan mudah memperbaiki kesalahan ejaan yang tersembunyi, proofreading mungkin cocok untuk Anda kerjakan dari rumah.

Mulai Dropshipping atau toko eCommerce

Apa itu & Bagaimana Cara Kerjanya?

Dropshipping pada dasarnya adalah model bisnis yang memungkinkan individu untuk menjual produk secara online kepada pelanggan tanpa pernah benar-benar menyimpan produk itu sendiri.
Artinya, dalam dropshipping Anda tidak perlu membuat atau melacak inventaris dan pengiriman sendiri, Anda dapat menjual produk pemasok lain dan mereka menangani sisanya.
Meskipun ada pilihan untuk menjual produk orang lain, Anda juga dapat menjual produk Anda sendiri dengan membuka toko online.`
Berapa Banyak Uang yang Dihasilkannya?
Tidak ada batasan pasti tentang berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan, Anda dapat menghasilkan mulai dari 5juta per bulan hingga puluhan juta per bulan dengan menjual produk secara online.
Bagaimana Memulai sebagai Dropshipper atau Membangun Toko Produk Online?
Memulai sebuah toko online sangat mudah Saya telah membuka beberapa dari mereka dalam setahun terakhir. Barangkali yang rumit hanyalah mencari customers tetap yang bisa percaya dengan toko Anda. Lakukan dan berikan yang terbaik kepada pelanggan untuk membangun relasi dan kepercayaan.
Inilah sebabnya mengapa bimbingan yang tepat diperlukan ketika mempelajari keterampilan baru.

✔️  Penyebab Tidak Produktif, Freelancer Wajib Tau

Menjadi Youtuber

Mari saya mulai dengan mendaftar beberapa statistik YouTube yang menarik (saat tulisan ini dibuat):

  • Jumlah pengguna aktif BULANAN:  1,9 Miliar+
  • Jumlah pengguna aktif HARIAN:  30 Juta+
  • Jumlah video yang ditonton per hari:  5 Miliar+

Setiap hari orang menonton satu miliar jam video di YouTube. Jadi sangat berpeluang Anda berpenghasilan dengan membagikan konten yang Anda buat.

Setelah Anda menyelesaikan ambang “1000 pelanggan dan 4000 jam waktu tonton publik dalam 12 bulan terakhir” di channel Anda, Anda akan memenuhi syarat untuk memasang iklan di video Anda yang akan menghasilkan uang bagi Anda setiap kali seseorang melihat iklan di video Anda.YouTuber membuat video di mana mereka menghasilkan uang dengan memasang iklan di video mereka. Pendapatan yang dihasilkan oleh iklan tersebut dibagi 55% dan 45% antara pembuat video dan YouTube.

Fiverr

Freelancer mana sih yang tidak kenal Fiverr? Banyak yang telah menghasilan puluha juta dari platform ini. Meski tidak mudah, tapi masih banyak yang tertarik.
Fiverr adalah pasar terbesar untuk layanan digital (seperti Grafik & Desain, Penulisan, Terjemahan, Bisnis, Teknologi, dan banyak lagi) mulai dari $5.
Dengan Fiverr, Anda bisa mendapatkan akses instan ke jaringan global freelancer berkualitas dan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk memulai karir freelance Anda sendiri. Anda bisa mendapatkan uang untuk menunjukkan bakat dan keahlian Anda.
Anda dapat menagih uang sesuai layanan yang Anda berikan dan mulai menghasilkan penghasilan yang solid dengan melakukan apa yang Anda sukai dari rumah. Kalian bisa langsung mendaftar di fiverr.com

Originally posted 2022-03-03 10:25:06.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA